Categories
Uncategorized

Hantu / Kesengsaraan dalam perjalanan musim dingin

Mereka akan melakukan langkah demi langkah di jalur Ghost, dan kali ini kami berada diatur dengan konser hari Sabtu di Trondheim, di atas panggung yang juga sesuai dengan visual dan konseptual di sekitar band.Terakhir kali di adegan City pada hari Senin aku tidak salah, dan sayangnya meninggalkan jejaknya, di mana baik band maupun penonton benar-benar berada di tempatnya.

Tapi kali ini tekanan pada penjualan tiket sangat besar, butuh dua jam untuk menjual konser, dan ketika mereka juga menyeret Tribulation sebagai tamu mereka, itu adalah paket hebat yang setidaknya akan memuaskan mereka yang pada dasarnya berakar pada lebih banyak Sangat logam, meskipun beberapa hipsters yang telah terseret ke dalam Ghost run mungkin tidak cukup memahami hal itu, tetapi mereka tentang hal itu.

Namun Tribulation mendapatkan namanya terwakili dengan baik dengan album terbaru mereka “Children of the Night”, dan saya pikir ini adalah pertama kalinya saya melihat band pendukung di Society diizinkan untuk membuka dengan bebas di atas panggung, mempertimbangkan menggunakan semua itu hinggap, latar belakang, dan bahkan meja pencampur yang terpisah. Sangat bagus untuk mendapatkan kendali gratis di sana, yang menurut saya penonton juga merespons dengan baik.
Itu jauh dari penuh ketika mereka naik panggung, tetapi mereka juga punya waktu satu jam untuk bermain-main, jadi sepanjang set itu menjadi baik dengan orang-orang yang mendapatkannya, dan itu pasti sepadan dengan waktu.

Agak aneh tentang mereka adalah semua pose yang mereka lakukan di atas panggung. Ini seperti sebuah karya teater di mana mereka telah mempraktikkan semua gerakan, dan senang melihat sebuah band dalam genre ini begitu setia pada naskah mereka sendiri. Agak lucu, tetapi masih sedikit keren sehingga mereka berdua berani dan berani melakukan begitu banyak.
Band ini sangat melodik di alam, sehingga dari logam ekstrim jauh dari yang paling tidak termakan, dan mereka memiliki banyak pengalaman, yang juga mencerminkan keselamatan panggung. Sekarang saya seperti itu di tengah-tengah lantai selama konser, dan sedikit kasihan bahwa ada banyak gema pada suara di mana saya berdiri, karena di luar itu keren untuk melihat beberapa bermain-main di adegan seperti itu.

Setelah dua intro, sangat jelas untuk daya tarik utama malam ini, dan bagi banyak orang tahun ini juga, orang akan percaya harapan yang dibicarakan orang sebelum pertunjukan dimulai.
“Masked Ball” membawa band untuk menjalankan dengan “Spirit” yang dalam banyak hal merupakan pembukaan alami untuk konser seperti itu. Dan itu adalah Hantu yang berbeda dari terakhir kali saya melihat mereka. Lebih hidup, yang juga dapat dikaitkan dengan fakta bahwa respons dari penonton sejak awal tidak tercela.
Alkohol dan Sabtu melakukan banyak hal dengan Trunders.

Tidak perlu lagu sebelum suaranya berhenti, tetapi dari “From the Pinnacle to the Pit” dan di luarnya adalah chemistry yang sangat baik di semua sisi ruangan, yang dalam banyak hal cocok untuk satu konser seperti tangan dalam sarung tangan. Teater sangat bagus, sementara pada saat yang sama efek pencahayaan akan lebih mengesankan.
Yang mengejutkan saya lebih awal adalah lagu-lagu di album “Meliora” terbaru mereka yang tidak begitu bersinar dalam rekaman adalah beberapa yang terbaik malam ini. “From the Pinnacle to the Pit” yang disebutkan di atas sangat brilian untuk membuat audiens memulai dengan benar, sementara “Absolution” sedikit di set mungkin merupakan kejutan terbesar yang bekerja dengan sangat baik, dan mungkin favorit saya untuk malam itu.

Kalau tidak, itu adalah campuran nyata dari tiga catatan band, yang tergabung dengan satu sama lain. Sedikit tidak yakin mengapa mereka telah menghapus sampul “Jika Anda Memiliki Hantu” untuk malam itu, itu agak mengecewakan untuk bagian saya sendiri, tetapi sebaliknya ini adalah pertunjukan yang berseri-seri sepanjang jalan, dan di mana itu tampaknya berada di kartu lama sebelumnya bahwa itu akan menjadi malam yang legendaris bagi penonton lokal.
Hampir suatu malam tidak ada orang yang akan melupakan yang pertama, dan di mana “Monstrance Clocks” yang biasa mengakhiri bola untuk kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *