Categories
Uncategorized

Death Heals Semua Luka dan Suara Busuk!

Pertama kali Downfall ada di daftar putar saya, hampir seperti perasaan menemukan Otopsi lagi. Itu sangat mentah, kasar dan sialan sehingga saya segera mulai mengumpulkan beberapa pemikiran tentang mengirim band satu wawancara. Inilah hasilnya, dijawab oleh D. Torturdöd.Hello!Mungkin Anda bisa memperkenalkan Doom kepada pembaca?

– Hai Asgeir dan terima kasih atas minat Anda pada orkestra kami! Kami mulai Downfall pada Juni 2008 setelah menyeduh riff selama beberapa tahun dan akhirnya merasa cukup percaya diri dalam bermain gitar saya bahwa saya akan melemparkan diri ke death metal. Awalnya, kami seharusnya 5 anggota di Downfall, tetapi karena penyanyi dan bassis asli tidak muncul untuk latihan pertama, kami memindahkan orang lain sedikit pada instrumen dan saya juga mengambil nyanyian vokalis.

Kami memainkan konser pertama kami pada September 2008 dan pergi ke “studio” dan merekam album debut kami “Obtained By Death” selama musim dingin 2008/2009. Sejak itu kami telah merilis dua album (dengan album ketiga kami sekarang), beberapa rilis yang lebih kecil dan melakukan tur ke sebagian besar Eropa beberapa kali, telah ke Amerika 4 kali dan tahun lalu kami pertama kali di Australia dan Jepang juga.
Doom memberikan logam kematian primitif dan jelek, seperti ketika ibu masih kecil.

Ya, ada beberapa tahun yang produktif di Downfall. Dengan dimulainya tahun 2008 telah ada aliran catatan yang baik dan berbagai rilis EP dan Demo. Bagaimana suasana sekarang – seperti sebelum rilis rekaman dan konser rilis?

– Semuanya keren di sini, kami akan mengadakan konser terakhir di tur Eropa kami di sini pada bulan Juli, di mana kami akan berangkat selama 3 minggu dengan teman-teman kami di orkestra Australia StarGazer. Pada akhir pekan yang akan datang kami juga akan melakukan tur kecil dengan band Kill-Town lokal Phrenelith, di mana kami bermain di Kopenhagen, Wolfsburg (Jerman) dan di festival Aaaaaaargh di Szcecin di Polandia.
Kalau tidak, akan ada waktu untuk berlatih untuk tur Juli saat kami berlatih 20 lagu sehingga kami dapat membuat daftar lagu yang berbeda setiap malam, dan ada banyak waktu untuk menjawab wawancara sebagai kampanye PR sebagai label rekaman AS kami. Catatan Dark Descent telah membawa perhatian pada album ketiga kami dan band pada umumnya.

Kami mengadakan konser rilis untuk “Death Doctors All Wounds” pada hari terakhir tur Eropa ketika kami kembali ke Kopenhagen pada 27 Juli. Mungkin akan sedikit rutin bagi kita untuk melakukan tur, tetapi saya pikir kita memainkan sedikit lebih banyak lagu dari “DLAS” untuk konser ini.

Suara “Kematian Menyembuhkan Semua Luka” adalah, secara halus, busuk. Bagaimana dan di mana disk direkam? Bisakah Anda ceritakan sedikit tentang rekaman itu?

– Saya tentu saja menganggap “suara busuk” sebagai pujian! Sedikit di bawah produksi dan kotor umumnya suara yang paling cocok untuk saya.
Kami merekam “DLAS” di studio Earhammer di California setelah menyelesaikan tur Amerika 3 minggu pada bulan Juli 2014 dan memiliki 10 hari di studio tempat kami juga tinggal selama proses perekaman. Greg Wilkinson, yang memiliki studio Earhammer, kami tahu dari konser yang telah kami mainkan di daerah pantai California, karena kami selalu keluar dari sana bersama-sama dan saya tahu beberapa rilis yang direkam di studionya dengan suara tebal kanon. Jadi kami berbicara tentang mencoba sesuatu yang baru dan saya menghubungi Greg untuk mendengar jika dia sehat bekerja bersama kami dalam rekaman album ketiga kami dan untungnya ia masih segar. Jadi saya mengatur agar tur Amerika kami berakhir di California, jadi kami bisa langsung menuju studio dan mulai merekam sementara kami masih dalam kondisi yang baik dari semua konser di tur.

Sedikit bersenang-senang, kemudian kami harus berpesta agak terlalu keras malam sebelum kami mulai merekam, jadi kami merekam seluruh album secara instrumental pada hari pertama, tetapi harus mengambil semuanya pada hari 2, karena kinerja kami hanya mengerikan, haha. Tapi kemudian itu juga menjadi lebih baik dan saya pikir itu adalah hasil yang sangat bagus dan jelas rekaman yang kami buat adalah yang saya sukai secara pribadi. Kami merekam semua 3 pada saat yang sama untuk lagu dasar dan setelah itu saya membuat beberapa lagu gitar lagi dan akhirnya vokal. Saya tidak pernah menjuluki trek vokal, karena saya pikir sedikit hal organik menghilang.
Setelah itu kami membuat album dikuasai oleh Dan Lowndes di studio Resonance Sound di Inggris. Kami telah bekerja dengannya di “Seam To Your Body Box” 7 kami pada tahun 2013 dan senang dengan hasilnya di sana, sehingga menjadi jelas bagi kami bahwa itu adalah kesempatan kami akan memberinya lagi.

Anda juga berhasil membuat Eric Cutler (Autopsi) untuk berkontribusi ke album. Bisakah Anda ceritakan sedikit tentang tautan ini dan bagaimana perkembangannya?

– Ya, penampilan tamu adalah kehormatan besar bagi saya dan band pada umumnya. Otopsi telah menjadi orkestra death metal favorit saya sejak saya masih remaja, jadi Anda mungkin dapat membayangkan bahwa ada senyum lebar dalam perjalanan saya ketika Eric mengucapkan terima kasih atas penampilan tamu.
Kami telah berhubungan dengan anak-anak Autopsi sejak kami memiliki malam pembukaan untuk mereka di New York pada 2012, yang juga merupakan konser NY pertama mereka sejak awal 90-an dan Funebrarum dan Unearthly Trance juga bermain pada malam khusus ini. Daryl dari Funebrarum adalah orang yang mengatur agar kami bergabung dengan barisan malam itu.

Jadi, ketika kami sepakat untuk merekam album baru kami di California dan karena Eric tinggal di kota yang sama dengan tempat kami merekam, saya bertanya kepadanya apakah dia senang melihat melewati suatu hari di studio dan menempatkan solo di trek terakhir kami di piring. Untungnya dia menyadari hal ini, tetapi harus membatalkan dua kali kami telah mengatur agar dia melihat masa lalu, karena ada beberapa penyakit dan lembur di rumah, tetapi dia kemudian bahkan mencatat beberapa solis yang bisa kita pilih, dalam belajar di rumah teman. Mereka semua 4 keren dan sangat berbeda, tetapi kami pikir kami mendapat pilihan yang paling cocok, tetapi juga memiliki versi alternatif yang sepenuhnya dikuasai, jika kami ingin mempublikasikannya sedikit berbeda di masa mendatang.

Apa yang telah dilakukan secara berbeda dalam kaitannya dengan suara dan musik sejak “Diperoleh oleh Kematian” dan “Kepada Orang Mati Terpisah”?

– Ya, sekarang, kita belum benar-benar melakukannya dengan sangat berbeda. Kami mungkin sedikit lebih hebat (ha!) Musisi sejak album terakhir, tapi resep untuk musik kami sudah sama sejak awal Kejatuhan. Akan tetapi, produksinya sedikit berbeda, karena ini adalah album pertama yang kami rekam tetapi satu lagi dari teman kami Morten, yang berada di belakang meja pada dua rekaman sebelumnya. Namun, saya hanya berpikir itu menjadi lebih berat, yang merupakan sesuatu yang kami utamakan. Cukup mengejutkan.
Mungkin saya bisa menunjukkan bahwa saya telah mengubah teknik vokal saya sedikit sejak rilis terakhir kami, karena saya telah menemukan cara untuk bernyanyi sedikit lebih dalam dari sebelumnya. Tentu saja, sama monoton seperti biasanya, jadi mereka yang membenci vokal saya mungkin sekarang tampak lebih monoton, hehe.
Dan kemudian kita memiliki beberapa angka yang lebih pendek di antara keduanya. Itulah sebabnya “DLAS” memiliki sebanyak 10 angka di dalamnya. Pengiriman sedikit lebih cepat, tapi setidaknya sama sakit dan menjijikkan seperti hit kami lagi.

Sampul album pada album ini agak istimewa. Siapa di balik desain ini?

– Sampulnya adalah sampul yang telah saya ilustrasikan sendiri dan menggambarkan lirik di nomor judul, yang sebenarnya sedikit pribadi dan tergores selama periode dalam hidup saya di mana saya tidak tepat di atas, setelah cedera kerja dengan punggung dan root di pribadi itu bertabrakan.
Pesannya cukup jelas; ketika rasa sakit dan ketidakpedulian hidup menjadi terlalu banyak untuk obat bahkan untuk menenangkan, hanya ada satu pilihan terakhir …

Ada banyak band bagus dari panggung musik Denmark – tetapi apakah Anda memiliki orang yang pantas disebutkan berdasarkan kualitas Anda sendiri?

– Yah, mungkin itu masalah selera. Secara umum tidak ada begitu banyak band Denmark selama bertahun-tahun yang telah membuat kesan lebih lanjut pada saya, tetapi sedikit yang baik telah keluar dari Denmark sejak Nasib Penyayang, hehe.

Dari orkestra baru, saya akan merekomendasikan orang untuk memeriksa Deiquisitor, Pustulation, Equality, Wúrm’s Lidah, Reverie, Mould dan untuk sesuatu yang lebih berbatu, saya cukup senang dengan orkestra lokal baru Kepala Iblis dan Alucarda.
Kematian lama, saya akan menunjuk Exhaust dan Fallen Angel sebagai salah satu di antara mereka yang paling banyak bermain di rumah saya.

Rencana atau konser festival yang lebih luas setelah 2015?

– Kami bermain di Metal Magic Festival di Fredericia di DK dan di Chaos Descends di Jerman di sini pada tur Europea kami di bulan Juli, jika tidak, tidak akan ada kunjungan festival tahun ini untuk kami. Selain dua tur yang disebutkan di sini pada bulan Juni dan Juli, kami pergi ke Finlandia untuk pertama kalinya dan memainkan 3 konser pada bulan Oktober, bersama dengan Corpsessed dan Solothus.
Itulah hal-hal yang saya miliki di atas meja saat ini. Untuk tahun ini, tetapi kami sudah mulai merencanakan kapan kami dapat mengunjungi Amerika dan Jepang pada 2016. Sekarang kita harus melihat apa yang terjadi.
Tidak ada konser di utara Skandinavia selain Denmark, tetapi kami berharap untuk mengunjungi Norwegia suatu hari jika ada minat pada kami dengan Anda. Namun, pada umumnya tidak pernah ada banyak kontak atau minat pada kami dari pendengar di Norwegia dan Swedia. Saya pikir, ini bahkan merupakan wawancara pertama yang saya lakukan untuk media Norwegia, jadi terima kasih banyak!

Kata-kata terakhir untuk pembaca?

– Terima kasih telah berjuang melalui semua jawaban saya di sini, saya harap ini memberikan sedikit penjelasan tentang apa yang kami lakukan untuk beberapa orang merinding dan mungkin Anda berani mendengarkan album baru kami ketika lagu itu menyentuh jalan d.10 Juli dari Dark Descent di CD dan sedikit kemudian di 2LP melalui catatan Me Saco Un Ojo.
Dukung death metal bawah tanah, beli rilis dari band-band yang Anda suka dan pergi ke konser lokal dan dapatkan satu dalam pengalaman!

Anda dapat mengunduh dua album kami sebelumnya secara gratis di bandcamp kami dan album baru itu juga muncul ketika kami pulang dari tur Eropa akhir Juli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *